DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT AL-HUDA, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 21:28

SMP IT AL-HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. SMP IT AL-HUDA didirikan pada tanggal 27 Oktober 2015 dengan Nomor SK Pendirian 260 TAHUN 2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP IT AL-HUDA saat ini adalah Agust Hartini. Operator yang bertanggung jawab adalah Sarwani.

SMP IT AL-HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Kotawaringin Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP IT AL-HUDA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat.

Data Lengkap SMP IT AL-HUDA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP IT AL-HUDA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 160/BAN-SM/KTG/IX/2018 pada tanggal 23 September 2018. Selain itu, SMP IT AL-HUDA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMP IT AL-HUDA

Alamat SMP IT AL-HUDA terletak di Jl Lintas Kabupaten Rt 05, Kotawaringin Hilir, Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Kontak SMP IT AL-HUDA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT AL-HUDA, Anda bisa menghubungi SMP IT AL-HUDA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT AL-HUDA yang terletak di Jl Lintas Kabupaten Rt 05, Kotawaringin Hilir, Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Website SMP IT AL-HUDA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT AL-HUDA melalui website resmi SMP IT AL-HUDA dengan alamat alhuda.daftarsantri.com.

Informasi Lengkap SMP IT AL-HUDA

NPSN69918644
Nama SekolahSMP IT AL-HUDA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Oktober 2015
No. SK Pendirian260 TAHUN 2015
Tanggal Operasional27 Oktober 2015
No. SK Operasional260 TAHUN 2015
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi23 September 2018
No. SK Akreditasi160/BAN-SM/KTG/IX/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Lintas Kabupaten Rt 05
Desa / KelurahanKotawaringin Hilir
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kotawaringin Lama
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kotawaringin Barat
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitealhuda.daftarsantri.com
Kepala SekolahAgust Hartini
OperatorSarwani

Ulasan SMP IT AL-HUDA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT AL-HUDA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT AL-HUDA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT AL-HUDA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah