DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ISLAM IMAM SYAFII, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 21 September 2024 11:43

SD ISLAM IMAM SYAFII merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. SD ISLAM IMAM SYAFII didirikan pada tanggal 28 Desember 2020 dengan Nomor SK Pendirian 503/1187/IO/DPMPTSP.D yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 75 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ISLAM IMAM SYAFII saat ini adalah Suhardi. Operator yang bertanggung jawab adalah Arif Fahroji.

Dengan adanya keberadaan SD ISLAM IMAM SYAFII, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

Data Lengkap SD ISLAM IMAM SYAFII

Peserta Didik SD ISLAM IMAM SYAFII

Pada saat artikel ini ditulis, SD ISLAM IMAM SYAFII memiliki total 75 siswa yang terdiri dari 34 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD ISLAM IMAM SYAFII

Alamat SD ISLAM IMAM SYAFII terletak di Jl. Ahmad Wongso RT. 25, Madurejo, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Kontak SD ISLAM IMAM SYAFII

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ISLAM IMAM SYAFII, Anda bisa menghubungi SD ISLAM IMAM SYAFII melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ISLAM IMAM SYAFII yang terletak di Jl. Ahmad Wongso RT. 25, Madurejo, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Website SD ISLAM IMAM SYAFII

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD ISLAM IMAM SYAFII melalui website resmi SD ISLAM IMAM SYAFII dengan alamat www.sdi.sch.id.

Informasi Lengkap SD ISLAM IMAM SYAFII

NPSN70007405
Nama SekolahSD ISLAM IMAM SYAFII
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Desember 2020
No. SK Pendirian503/1187/IO/DPMPTSP.D
Tanggal Operasional28 Desember 2020
No. SK Operasional503/1187/IO/DPMPTSP.D
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Ahmad Wongso RT. 25
Desa / KelurahanMadurejo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Arut Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kotawaringin Barat
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdi.sch.id
Kepala SekolahSuhardi
OperatorArif Fahroji

Ulasan SD ISLAM IMAM SYAFII

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ISLAM IMAM SYAFII. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ISLAM IMAM SYAFII di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ISLAM IMAM SYAFII

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah