DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK KRISTEN SAMARIA, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Selasa, 25 Juni 2024 15:01

TK KRISTEN SAMARIA merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. TK KRISTEN SAMARIA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK KRISTEN SAMARIA saat ini adalah Kie Mei Ting, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Liana.

TK KRISTEN SAMARIA merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kota Jakarta Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan TK KRISTEN SAMARIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap TK KRISTEN SAMARIA

Akreditasi dan Sertifikasi TK KRISTEN SAMARIA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 001/BAS pada tanggal 18 Juli 2008. Selain itu, TK KRISTEN SAMARIA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat TK KRISTEN SAMARIA

Alamat TK KRISTEN SAMARIA terletak di JL. RAWA KEPA VII/749, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak TK KRISTEN SAMARIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK KRISTEN SAMARIA, Anda bisa menghubungi TK KRISTEN SAMARIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK KRISTEN SAMARIA yang terletak di JL. RAWA KEPA VII/749, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website TK KRISTEN SAMARIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK KRISTEN SAMARIA melalui website resmi TK KRISTEN SAMARIA dengan alamat www.samaria.sch.id.

Informasi Lengkap TK KRISTEN SAMARIA

NPSN20111039
Nama SekolahTK KRISTEN SAMARIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi18 Juli 2008
No. SK Akreditasi001/BAS
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. RAWA KEPA VII/749
Desa / KelurahanTomang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Grogol Petamburan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon02156967433
Fax0215672317
Email[email protected]
Websitewww.samaria.sch.id
Kepala SekolahKie Mei Ting, S. Pd
OperatorLiana

Ulasan TK KRISTEN SAMARIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK KRISTEN SAMARIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK KRISTEN SAMARIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK KRISTEN SAMARIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah