DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PAUD Pamungkas, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 21 September 2024 15:11

PAUD Pamungkas merupakan salah satu sekolah jenjang SPS berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. PAUD Pamungkas didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah PAUD Pamungkas saat ini adalah Siti Mardiyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Mashaful Bahri.

PAUD Pamungkas merupakan salah satu sekolah jenjang SPS di wilayah Kota Jakarta Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan PAUD Pamungkas, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap PAUD Pamungkas

Akreditasi dan Sertifikasi PAUD Pamungkas

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 197/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, PAUD Pamungkas juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat PAUD Pamungkas

Alamat PAUD Pamungkas terletak di Jl. Krendang Selatan No. 21, KRENDANG, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak PAUD Pamungkas

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PAUD Pamungkas, Anda bisa menghubungi PAUD Pamungkas melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PAUD Pamungkas yang terletak di Jl. Krendang Selatan No. 21, KRENDANG, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website PAUD Pamungkas

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PAUD Pamungkas melalui website resmi PAUD Pamungkas dengan alamat 0.

Informasi Lengkap PAUD Pamungkas

NPSN69856784
Nama SekolahPAUD Pamungkas
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional1844/2013
Jenjang PendidikanSPS
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi197/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Krendang Selatan No. 21
Desa / KelurahanKRENDANG
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tambora
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website0
Kepala SekolahSiti Mardiyah
OperatorMashaful Bahri

Ulasan PAUD Pamungkas

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PAUD Pamungkas. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PAUD Pamungkas di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PAUD Pamungkas

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah