DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI RANTAU PANDAN, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 07:33

SD NEGERI RANTAU PANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Bukit Raya, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah. SD NEGERI RANTAU PANDAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 094/185/DISDIK-3/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 68 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI RANTAU PANDAN saat ini adalah Dewal. Operator yang bertanggung jawab adalah Aja.

SD NEGERI RANTAU PANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Katingan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI RANTAU PANDAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bukit Raya, Kab. Katingan.

Data Lengkap SD NEGERI RANTAU PANDAN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI RANTAU PANDAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1338/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SD NEGERI RANTAU PANDAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI RANTAU PANDAN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI RANTAU PANDAN memiliki total 68 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 30 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI RANTAU PANDAN

Alamat SD NEGERI RANTAU PANDAN terletak di Rantau Pandan, Rantau Pandan, Kec. Bukit Raya, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah.

Kontak SD NEGERI RANTAU PANDAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI RANTAU PANDAN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI RANTAU PANDAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI RANTAU PANDAN yang terletak di Rantau Pandan, Rantau Pandan, Kec. Bukit Raya, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah.

Website SD NEGERI RANTAU PANDAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI RANTAU PANDAN melalui website resmi SD NEGERI RANTAU PANDAN dengan alamat sdnrantaupandan1.mysch.idamd.

Informasi Lengkap SD NEGERI RANTAU PANDAN

NPSN30202628
Nama SekolahSD NEGERI RANTAU PANDAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian094/185/DISDIK-3/2020
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional094/185/DISDIK-3/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1338/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatRantau Pandan
Desa / KelurahanRantau Pandan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bukit Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Katingan
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdnrantaupandan1.mysch.idamd
Kepala SekolahDewal
OperatorAja

Ulasan SD NEGERI RANTAU PANDAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI RANTAU PANDAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI RANTAU PANDAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI RANTAU PANDAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah