DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II, Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 07:38

SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah. SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 265 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II saat ini adalah Kirsam. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhamad Rifai.

SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Seruyan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan.

Data Lengkap SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 753/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II memiliki total 265 siswa yang terdiri dari 132 siswa laki-laki dan 133 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Alamat SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II terletak di Jl. KI Hajar Dewantara Kecamatan seruyan Hilir, Kuala Pembuang Dua, Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah.

Kontak SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II, Anda bisa menghubungi SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II yang terletak di Jl. KI Hajar Dewantara Kecamatan seruyan Hilir, Kuala Pembuang Dua, Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah.

Website SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II melalui website resmi SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II dengan alamat sdn1kp2.blogspot.com.

Informasi Lengkap SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

NPSN30203114
Nama SekolahSD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi753/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. KI Hajar Dewantara Kecamatan seruyan Hilir
Desa / KelurahanKuala Pembuang Dua
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Seruyan Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Seruyan
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdn1kp2.blogspot.com
Kepala SekolahKirsam
OperatorMuhamad Rifai

Ulasan SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI 1 KUALA PEMBUANG II

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah