DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI TELUK KANDURI, Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 12:28

SD NEGERI TELUK KANDURI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kahayan Hulu Utara, Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah. SD NEGERI TELUK KANDURI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD NEGERI TELUK KANDURI saat ini adalah Herman. Operator yang bertanggung jawab adalah Herman, S. Pd.

SD NEGERI TELUK KANDURI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Gunung Mas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI TELUK KANDURI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kahayan Hulu Utara, Kab. Gunung Mas.

Data Lengkap SD NEGERI TELUK KANDURI

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI TELUK KANDURI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 230/BAN-SM/KTG/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI TELUK KANDURI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SD NEGERI TELUK KANDURI

Alamat SD NEGERI TELUK KANDURI terletak di Teluk Kanduri, TELUK KENDURI, Kec. Kahayan Hulu Utara, Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Kontak SD NEGERI TELUK KANDURI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI TELUK KANDURI, Anda bisa menghubungi SD NEGERI TELUK KANDURI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI TELUK KANDURI yang terletak di Teluk Kanduri, TELUK KENDURI, Kec. Kahayan Hulu Utara, Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Website SD NEGERI TELUK KANDURI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI TELUK KANDURI melalui website resmi SD NEGERI TELUK KANDURI dengan alamat kanduri.co.id.

Informasi Lengkap SD NEGERI TELUK KANDURI

NPSN30202369
Nama SekolahSD NEGERI TELUK KANDURI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi230/BAN-SM/KTG/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatTeluk Kanduri
Desa / KelurahanTELUK KENDURI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kahayan Hulu Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gunung Mas
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitekanduri.co.id
Kepala SekolahHerman
OperatorHerman, S. Pd

Ulasan SD NEGERI TELUK KANDURI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI TELUK KANDURI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI TELUK KANDURI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI TELUK KANDURI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah