DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SEI BARU TEWU 1, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 09:37

SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Maliku, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 26 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 saat ini adalah Suyani,s. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Rohmahaghisna,s. Pd.

SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Pulang Pisau yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SEI BARU TEWU 1, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Maliku, Kab. Pulang Pisau.

Data Lengkap SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 753/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 memiliki total 26 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Alamat SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 terletak di Sei Baru, Sei Baru Tewu, Kec. Maliku, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Kontak SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SEI BARU TEWU 1, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 yang terletak di Sei Baru, Sei Baru Tewu, Kec. Maliku, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Informasi Lengkap SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

NPSN30202027
Nama SekolahSD NEGERI SEI BARU TEWU 1
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi753/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatSei Baru
Desa / KelurahanSei Baru Tewu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Maliku
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pulang Pisau
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSuyani,s. Pd
OperatorNur Rohmahaghisna,s. Pd

Ulasan SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SEI BARU TEWU 1. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SEI BARU TEWU 1 di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SEI BARU TEWU 1

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah