DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KARYA PALANGKA RAYA, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 15:03

SMP KARYA PALANGKA RAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. SMP KARYA PALANGKA RAYA didirikan pada tanggal 7 Februari 1989 dengan Nomor SK Pendirian 12 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP KARYA PALANGKA RAYA saat ini adalah Taniawati. Operator yang bertanggung jawab adalah Elsa Djasman.

SMP KARYA PALANGKA RAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Palangka Raya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP KARYA PALANGKA RAYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Data Lengkap SMP KARYA PALANGKA RAYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP KARYA PALANGKA RAYA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 753/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMP KARYA PALANGKA RAYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMP KARYA PALANGKA RAYA

Alamat SMP KARYA PALANGKA RAYA terletak di Jl. Sakan V N0. 60 B Palangka Raya, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kontak SMP KARYA PALANGKA RAYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KARYA PALANGKA RAYA, Anda bisa menghubungi SMP KARYA PALANGKA RAYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KARYA PALANGKA RAYA yang terletak di Jl. Sakan V N0. 60 B Palangka Raya, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Website SMP KARYA PALANGKA RAYA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP KARYA PALANGKA RAYA melalui website resmi SMP KARYA PALANGKA RAYA dengan alamat smp karya.

Informasi Lengkap SMP KARYA PALANGKA RAYA

NPSN30203448
Nama SekolahSMP KARYA PALANGKA RAYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Februari 1989
No. SK Pendirian12
Tanggal Operasional13 Juli 1990
No. SK OperasionalAkta notaris SK.no 12 /17/feb/1989
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi753/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Sakan V N0. 60 B Palangka Raya
Desa / KelurahanPalangka
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jekan Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Palangka Raya
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmp karya
Kepala SekolahTaniawati
OperatorElsa Djasman

Ulasan SMP KARYA PALANGKA RAYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KARYA PALANGKA RAYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KARYA PALANGKA RAYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KARYA PALANGKA RAYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah