DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI LOK BAINTAN, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 8 Juni 2024 08:27

SD NEGERI LOK BAINTAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan. SD NEGERI LOK BAINTAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 37 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI LOK BAINTAN saat ini adalah Nordiana. Operator yang bertanggung jawab adalah Dita Nor Adelina Putri.

SD NEGERI LOK BAINTAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Banjar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI LOK BAINTAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar.

Data Lengkap SD NEGERI LOK BAINTAN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI LOK BAINTAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 103/BAN-SM-P/AK/X/2018 pada tanggal 31 Oktober 2018. Selain itu, SD NEGERI LOK BAINTAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI LOK BAINTAN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI LOK BAINTAN memiliki total 37 siswa yang terdiri dari 21 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI LOK BAINTAN

Alamat SD NEGERI LOK BAINTAN terletak di Lok Baintan Rt 03, Lok Baintan, Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan.

Kontak SD NEGERI LOK BAINTAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI LOK BAINTAN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI LOK BAINTAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI LOK BAINTAN yang terletak di Lok Baintan Rt 03, Lok Baintan, Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan.

Informasi Lengkap SD NEGERI LOK BAINTAN

NPSN30300459
Nama SekolahSD NEGERI LOK BAINTAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Oktober 2018
No. SK Akreditasi103/BAN-SM-P/AK/X/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatLok Baintan Rt 03
Desa / KelurahanLok Baintan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Tabuk
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banjar
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNordiana
OperatorDita Nor Adelina Putri

Ulasan SD NEGERI LOK BAINTAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI LOK BAINTAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI LOK BAINTAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI LOK BAINTAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah