DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 11:57

SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sambung Makmur, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan. SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR didirikan pada tanggal 9 Juli 2007 dengan Nomor SK Pendirian 220 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 43 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR saat ini adalah Irwansyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Hafizh Rahmi.

SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Banjar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sambung Makmur, Kab. Banjar.

Data Lengkap SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 239/KEP/BAPSM/XI/KU/27 pada tanggal 25 November 2017. Selain itu, SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR memiliki total 43 siswa yang terdiri dari 27 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Alamat SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR terletak di Jl. Desa Pasar Baru Rt.01, Pasar Baru, Kec. Sambung Makmur, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan.

Kontak SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR yang terletak di Jl. Desa Pasar Baru Rt.01, Pasar Baru, Kec. Sambung Makmur, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan.

Website SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR melalui website resmi SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR dengan alamat www.spensamur.com.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

NPSN30311558
Nama SekolahSMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 Juli 2007
No. SK Pendirian220
Tanggal Operasional9 Juli 2007
No. SK Operasional220 Tahun 2007
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi25 November 2017
No. SK Akreditasi239/KEP/BAPSM/XI/KU/27
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Desa Pasar Baru Rt.01
Desa / KelurahanPasar Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sambung Makmur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banjar
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.spensamur.com
Kepala SekolahIrwansyah
OperatorHafizh Rahmi

Ulasan SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 1 SAMBUNG MAKMUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah