DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA IT Sirajul Huda, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 08:20

SMA IT Sirajul Huda merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan. SMA IT Sirajul Huda didirikan pada tanggal 12 Juli 2019 dengan Nomor SK Pendirian 25 YBS /VII/ 2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 105 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA IT Sirajul Huda saat ini adalah Achmad Baisuni. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Hasby.

Dengan adanya keberadaan SMA IT Sirajul Huda, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut.

Data Lengkap SMA IT Sirajul Huda

Peserta Didik SMA IT Sirajul Huda

Pada saat artikel ini ditulis, SMA IT Sirajul Huda memiliki total 105 siswa yang terdiri dari 54 siswa laki-laki dan 51 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA IT Sirajul Huda

Alamat SMA IT Sirajul Huda terletak di Jl.Raya Takisung RT . 07 Bukit Sabat Matah, Karang Taruna, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Kontak SMA IT Sirajul Huda

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA IT Sirajul Huda, Anda bisa menghubungi SMA IT Sirajul Huda melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA IT Sirajul Huda yang terletak di Jl.Raya Takisung RT . 07 Bukit Sabat Matah, Karang Taruna, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Website SMA IT Sirajul Huda

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA IT Sirajul Huda melalui website resmi SMA IT Sirajul Huda dengan alamat sirajulhuda.ponpes.id.

Informasi Lengkap SMA IT Sirajul Huda

NPSN70006194
Nama SekolahSMA IT Sirajul Huda
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 Juli 2019
No. SK Pendirian25 YBS /VII/ 2019
Tanggal Operasional7 Desember 2020
No. SK Operasional503 / 14.2-7/DPMPTSP/XII/2020
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl.Raya Takisung RT . 07 Bukit Sabat Matah
Desa / KelurahanKarang Taruna
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pelaihari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tanah Laut
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon05122021484
Fax
Email[email protected]
Websitesirajulhuda.ponpes.id
Kepala SekolahAchmad Baisuni
OperatorMuhammad Hasby

Ulasan SMA IT Sirajul Huda

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA IT Sirajul Huda. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA IT Sirajul Huda di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA IT Sirajul Huda

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah