DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM MUHAJIRIN, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 04:21

SMP ISLAM MUHAJIRIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Labuan Amas Utara, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. SMP ISLAM MUHAJIRIN didirikan pada tanggal 3 Oktober 2014 dengan Nomor SK Pendirian NOMOR 144 TAHUN 2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP ISLAM MUHAJIRIN saat ini adalah Ahmad Syarifudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Jumberanor.

SMP ISLAM MUHAJIRIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM MUHAJIRIN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Labuan Amas Utara, Kab. Hulu Sungai Tengah.

Data Lengkap SMP ISLAM MUHAJIRIN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM MUHAJIRIN

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 239/KEP/BAPSM/XI/KU/27 pada tanggal 25 November 2017. Selain itu, SMP ISLAM MUHAJIRIN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP ISLAM MUHAJIRIN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM MUHAJIRIN memiliki total 42 siswa yang terdiri dari 42 siswa laki-laki dan 0 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM MUHAJIRIN

Alamat SMP ISLAM MUHAJIRIN terletak di DESA PEMANGKIH SEBERANG RT 05 RW 02, Pemangkih Seberang, Kec. Labuan Amas Utara, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Kontak SMP ISLAM MUHAJIRIN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM MUHAJIRIN, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM MUHAJIRIN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM MUHAJIRIN yang terletak di DESA PEMANGKIH SEBERANG RT 05 RW 02, Pemangkih Seberang, Kec. Labuan Amas Utara, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Informasi Lengkap SMP ISLAM MUHAJIRIN

NPSN69880404
Nama SekolahSMP ISLAM MUHAJIRIN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Oktober 2014
No. SK PendirianNOMOR 144 TAHUN 2014
Tanggal Operasional3 Oktober 2014
No. SK OperasionalNOMOR 144 TAHUN 2014
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi25 November 2017
No. SK Akreditasi239/KEP/BAPSM/XI/KU/27
Sertifikasi9001:2008
AlamatDESA PEMANGKIH SEBERANG RT 05 RW 02
Desa / KelurahanPemangkih Seberang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Labuan Amas Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Hulu Sungai Tengah
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAhmad Syarifudin
OperatorJumberanor

Ulasan SMP ISLAM MUHAJIRIN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM MUHAJIRIN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM MUHAJIRIN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM MUHAJIRIN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah