DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI TELAGA MAS, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 09:39

SD NEGERI TELAGA MAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. SD NEGERI TELAGA MAS didirikan pada tanggal 11 Februari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 442/095/SD.DP/Disdik/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD NEGERI TELAGA MAS saat ini adalah Muhammad Fitri. Operator yang bertanggung jawab adalah Sofiannor,s. Pd.

SD NEGERI TELAGA MAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI TELAGA MAS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara.

Data Lengkap SD NEGERI TELAGA MAS

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI TELAGA MAS

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 155/BAN-SM-P/AK/XII/2018 pada tanggal 3 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI TELAGA MAS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SD NEGERI TELAGA MAS

Alamat SD NEGERI TELAGA MAS terletak di Jalan Hamparasi, Telaga Mas, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Kontak SD NEGERI TELAGA MAS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI TELAGA MAS, Anda bisa menghubungi SD NEGERI TELAGA MAS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI TELAGA MAS yang terletak di Jalan Hamparasi, Telaga Mas, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Website SD NEGERI TELAGA MAS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI TELAGA MAS melalui website resmi SD NEGERI TELAGA MAS dengan alamat sdntelagamashsu.blogspot.co.id.

Informasi Lengkap SD NEGERI TELAGA MAS

NPSN30302619
Nama SekolahSD NEGERI TELAGA MAS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Februari 2019
No. SK Pendirian442/095/SD.DP/Disdik/2019
Tanggal Operasional13 Maret 2018
No. SK Operasional091 Tahun 2018
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi3 Desember 2018
No. SK Akreditasi155/BAN-SM-P/AK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJalan Hamparasi
Desa / KelurahanTelaga Mas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Danau Panggang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Hulu Sungai Utara
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdntelagamashsu.blogspot.co.id
Kepala SekolahMuhammad Fitri
OperatorSofiannor,s. Pd

Ulasan SD NEGERI TELAGA MAS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI TELAGA MAS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI TELAGA MAS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI TELAGA MAS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah