DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 9 Juni 2024 11:17

SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sungai Pandan, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1988 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/12/SD-16/1988 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 62 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN saat ini adalah Siti Nurhayati. Operator yang bertanggung jawab adalah Rahmatullah.

SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Pandan, Kab. Hulu Sungai Utara.

Data Lengkap SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016 pada tanggal 18 Oktober 2016. Selain itu, SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN memiliki total 62 siswa yang terdiri dari 36 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Alamat SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN terletak di Banyu Tajun Pangkalan, Banyu Tajun Pangkalan, Kec. Sungai Pandan, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Kontak SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN yang terletak di Banyu Tajun Pangkalan, Banyu Tajun Pangkalan, Kec. Sungai Pandan, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Informasi Lengkap SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

NPSN30302847
Nama SekolahSD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1988
No. SK Pendirian421.2/12/SD-16/1988
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK OperasionalNomor : 103 Tahun 2018
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2016
No. SK Akreditasi641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatBanyu Tajun Pangkalan
Desa / KelurahanBanyu Tajun Pangkalan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Pandan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Hulu Sungai Utara
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSiti Nurhayati
OperatorRahmatullah

Ulasan SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BANYU TAJUN PANGKALAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah