DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA, Kab. Garut, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 23 Juni 2024 16:09

SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pangatikan, Kab. Garut, Jawa Barat. SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA didirikan pada tanggal 18 Juni 2011 dengan Nomor SK Pendirian PC/110/A-02/VI/11 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 138 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA saat ini adalah Dewi Diyanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Anggi Wahyu Agustian.

SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Garut yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pangatikan, Kab. Garut.

Data Lengkap SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/111/BAP-SM/SK/X/2015 pada tanggal 13 Oktober 2015. Selain itu, SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA memiliki total 138 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Alamat SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA terletak di Komplek perum pepabri sukaraja - Babakan Loa, Babakanloa, Kec. Pangatikan, Kab. Garut, Jawa Barat.

Kontak SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA, Anda bisa menghubungi SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA yang terletak di Komplek perum pepabri sukaraja - Babakan Loa, Babakanloa, Kec. Pangatikan, Kab. Garut, Jawa Barat.

Informasi Lengkap SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

NPSN20276133
Nama SekolahSMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 Juni 2011
No. SK PendirianPC/110/A-02/VI/11
Tanggal Operasional9 April 2012
No. SK Operasional425.11/1073-DISDIK
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi13 Oktober 2015
No. SK Akreditasi02.00/111/BAP-SM/SK/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatKomplek perum pepabri sukaraja - Babakan Loa
Desa / KelurahanBabakanloa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pangatikan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Garut
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahDewi Diyanti
OperatorAnggi Wahyu Agustian

Ulasan SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP TERPADU MAARIF AL-MAEMUNATUL HUDA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah