DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SEPAGAR, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 02:45

SD NEGERI SEPAGAR merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan. SD NEGERI SEPAGAR didirikan pada tanggal 19 Agustus 1997 dengan Nomor SK Pendirian 1997 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 53 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SEPAGAR saat ini adalah Husman. Operator yang bertanggung jawab adalah Suprihatin.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SEPAGAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kota Baru.

Data Lengkap SD NEGERI SEPAGAR

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SEPAGAR

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 149/BAP-SM/ PROP-15/LL/XII/2014 pada tanggal 18 Desember 2014.

Peserta Didik SD NEGERI SEPAGAR

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SEPAGAR memiliki total 53 siswa yang terdiri dari 25 siswa laki-laki dan 28 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI SEPAGAR

Alamat SD NEGERI SEPAGAR terletak di Jl. Upt Sepagar I, SEPAGAR, Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kontak SD NEGERI SEPAGAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SEPAGAR, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SEPAGAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SEPAGAR yang terletak di Jl. Upt Sepagar I, SEPAGAR, Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Website SD NEGERI SEPAGAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI SEPAGAR melalui website resmi SD NEGERI SEPAGAR dengan alamat wwwsdnsepagar.com.

Informasi Lengkap SD NEGERI SEPAGAR

NPSN30303249
Nama SekolahSD NEGERI SEPAGAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Agustus 1997
No. SK Pendirian1997
Tanggal Operasional1 Juli 1997
No. SK Operasional1997
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 Desember 2014
No. SK Akreditasi149/BAP-SM/ PROP-15/LL/XII/2014
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Upt Sepagar I
Desa / KelurahanSEPAGAR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pulau Laut Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kota Baru
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewwwsdnsepagar.com
Kepala SekolahHusman
OperatorSuprihatin

Ulasan SD NEGERI SEPAGAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SEPAGAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SEPAGAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SEPAGAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah