DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA MERAH DELIMA, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 11:59

SD SWASTA MERAH DELIMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Hampang, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan. SD SWASTA MERAH DELIMA didirikan pada tanggal 21 Mei 2008 dengan Nomor SK Pendirian Kep. 421.1/146/Disdik/200 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 152 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA MERAH DELIMA saat ini adalah Budi Hartono. Operator yang bertanggung jawab adalah Budi Hartono.

Dengan adanya keberadaan SD SWASTA MERAH DELIMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Hampang, Kab. Kota Baru.

Data Lengkap SD SWASTA MERAH DELIMA

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA MERAH DELIMA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016 pada tanggal 18 Oktober 2016.

Peserta Didik SD SWASTA MERAH DELIMA

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA MERAH DELIMA memiliki total 152 siswa yang terdiri dari 77 siswa laki-laki dan 75 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA MERAH DELIMA

Alamat SD SWASTA MERAH DELIMA terletak di Jl. Kodeco Km. 29, Cantung Kiri Hulu, Kec. Hampang, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kontak SD SWASTA MERAH DELIMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA MERAH DELIMA, Anda bisa menghubungi SD SWASTA MERAH DELIMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA MERAH DELIMA yang terletak di Jl. Kodeco Km. 29, Cantung Kiri Hulu, Kec. Hampang, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Website SD SWASTA MERAH DELIMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA MERAH DELIMA melalui website resmi SD SWASTA MERAH DELIMA dengan alamat www.sdsmerahdelima.blogspot.com.

Informasi Lengkap SD SWASTA MERAH DELIMA

NPSN30311962
Nama SekolahSD SWASTA MERAH DELIMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 Mei 2008
No. SK PendirianKep. 421.1/146/Disdik/200
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2016
No. SK Akreditasi641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Kodeco Km. 29
Desa / KelurahanCantung Kiri Hulu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Hampang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kota Baru
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdsmerahdelima.blogspot.com
Kepala SekolahBudi Hartono
OperatorBudi Hartono

Ulasan SD SWASTA MERAH DELIMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA MERAH DELIMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA MERAH DELIMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA MERAH DELIMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah