DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAN 1 PAMUKAN UTARA, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 13:29

SMAN 1 PAMUKAN UTARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pamukan Utara, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan. SMAN 1 PAMUKAN UTARA didirikan pada tanggal 2 Juni 2003 dengan Nomor SK Pendirian NO 308 TAHUN 2003 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 233 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAN 1 PAMUKAN UTARA saat ini adalah Edy Rakhmadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Ismaji.

Dengan adanya keberadaan SMAN 1 PAMUKAN UTARA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pamukan Utara, Kab. Kota Baru.

Data Lengkap SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Akreditasi dan Sertifikasi SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016 pada tanggal 18 Oktober 2016.

Peserta Didik SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Pada saat artikel ini ditulis, SMAN 1 PAMUKAN UTARA memiliki total 233 siswa yang terdiri dari 104 siswa laki-laki dan 129 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Alamat SMAN 1 PAMUKAN UTARA terletak di JL. SERDANG BAKAU, Bakau, Kec. Pamukan Utara, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kontak SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAN 1 PAMUKAN UTARA, Anda bisa menghubungi SMAN 1 PAMUKAN UTARA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAN 1 PAMUKAN UTARA yang terletak di JL. SERDANG BAKAU, Bakau, Kec. Pamukan Utara, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Website SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAN 1 PAMUKAN UTARA melalui website resmi SMAN 1 PAMUKAN UTARA dengan alamat smanegeri1pamukanutara.blogspot.co.id.

Informasi Lengkap SMAN 1 PAMUKAN UTARA

NPSN30303325
Nama SekolahSMAN 1 PAMUKAN UTARA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juni 2003
No. SK PendirianNO 308 TAHUN 2003
Tanggal Operasional2 Juni 2003
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2016
No. SK Akreditasi641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. SERDANG BAKAU
Desa / KelurahanBakau
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pamukan Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kota Baru
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmanegeri1pamukanutara.blogspot.co.id
Kepala SekolahEdy Rakhmadi
OperatorIsmaji

Ulasan SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAN 1 PAMUKAN UTARA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAN 1 PAMUKAN UTARA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAN 1 PAMUKAN UTARA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah