DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDN KAMPUNG BARU, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 09:17

SDN KAMPUNG BARU merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan. SDN KAMPUNG BARU didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 196 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDN KAMPUNG BARU saat ini adalah Sumail, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Sainal.

SDN KAMPUNG BARU merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kota Baru yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SDN KAMPUNG BARU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar, Kab. Kota Baru.

Data Lengkap SDN KAMPUNG BARU

Akreditasi dan Sertifikasi SDN KAMPUNG BARU

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016 pada tanggal 18 Oktober 2016. Selain itu, SDN KAMPUNG BARU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SDN KAMPUNG BARU

Pada saat artikel ini ditulis, SDN KAMPUNG BARU memiliki total 196 siswa yang terdiri dari 100 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDN KAMPUNG BARU

Alamat SDN KAMPUNG BARU terletak di Jl. Makmur Rt.01, KAMPUNG BARU, Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kontak SDN KAMPUNG BARU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDN KAMPUNG BARU, Anda bisa menghubungi SDN KAMPUNG BARU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDN KAMPUNG BARU yang terletak di Jl. Makmur Rt.01, KAMPUNG BARU, Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar, Kab. Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Informasi Lengkap SDN KAMPUNG BARU

NPSN30303400
Nama SekolahSDN KAMPUNG BARU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2016
No. SK Akreditasi641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Makmur Rt.01
Desa / KelurahanKAMPUNG BARU
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kota Baru
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSumail, S. Pd
OperatorSainal

Ulasan SDN KAMPUNG BARU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDN KAMPUNG BARU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDN KAMPUNG BARU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDN KAMPUNG BARU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah