DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDN SINDANGRERET, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 19:23

SDN SINDANGRERET merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pancatengah, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. SDN SINDANGRERET didirikan pada tanggal 4 Juli 1984 dengan Nomor SK Pendirian 0522/P&K/82/1984 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 97 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDN SINDANGRERET saat ini adalah Kokom Komariah. Operator yang bertanggung jawab adalah Evi Depiani.

SDN SINDANGRERET merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Tasikmalaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SDN SINDANGRERET, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pancatengah, Kab. Tasikmalaya.

Data Lengkap SDN SINDANGRERET

Akreditasi dan Sertifikasi SDN SINDANGRERET

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2011. Selain itu, SDN SINDANGRERET juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SDN SINDANGRERET

Pada saat artikel ini ditulis, SDN SINDANGRERET memiliki total 97 siswa yang terdiri dari 48 siswa laki-laki dan 49 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SDN SINDANGRERET

Alamat SDN SINDANGRERET terletak di Kp. Ampel Rt 07 Rw 01, Cibongas, Kec. Pancatengah, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak SDN SINDANGRERET

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDN SINDANGRERET, Anda bisa menghubungi SDN SINDANGRERET melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDN SINDANGRERET yang terletak di Kp. Ampel Rt 07 Rw 01, Cibongas, Kec. Pancatengah, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Website SDN SINDANGRERET

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDN SINDANGRERET melalui website resmi SDN SINDANGRERET dengan alamat www.sdnsindangrereret.

Informasi Lengkap SDN SINDANGRERET

NPSN20210227
Nama SekolahSDN SINDANGRERET
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Juli 1984
No. SK Pendirian0522/P&K/82/1984
Tanggal Operasional4 Juli 1984
No. SK Operasional421.3/3392/Disdik/2016
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2011
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatKp. Ampel Rt 07 Rw 01
Desa / KelurahanCibongas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pancatengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tasikmalaya
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdnsindangrereret
Kepala SekolahKokom Komariah
OperatorEvi Depiani

Ulasan SDN SINDANGRERET

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDN SINDANGRERET. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDN SINDANGRERET di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDN SINDANGRERET

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah