DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 15:28

SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Karang Bintang, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG didirikan pada tanggal 18 Juni 2007 dengan Nomor SK Pendirian 139 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 106 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG saat ini adalah Rahmadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Anita.

SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Tanah Bumbu yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Karang Bintang, Kab. Tanah Bumbu.

Data Lengkap SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 023 /BAP-SM/LL/XI/2010 pada tanggal 23 November 2010. Selain itu, SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG memiliki total 106 siswa yang terdiri dari 52 siswa laki-laki dan 54 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Alamat SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG terletak di Jl.Gentara, Karang Bintang, Kec. Karang Bintang, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kontak SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG yang terletak di Jl.Gentara, Karang Bintang, Kec. Karang Bintang, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

NPSN30311420
Nama SekolahSMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 Juni 2007
No. SK Pendirian139
Tanggal Operasional20 Juni 2007
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi23 November 2010
No. SK Akreditasi023 /BAP-SM/LL/XI/2010
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.Gentara
Desa / KelurahanKarang Bintang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Karang Bintang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tanah Bumbu
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahRahmadi
OperatorAnita

Ulasan SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 4 SATU ATAP KARANG BINTANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah