DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 12:25

SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mantewe, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE didirikan pada tanggal 8 Agustus 2008 dengan Nomor SK Pendirian NO. 304 Tahun 2008 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 52 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE saat ini adalah Arjan. Operator yang bertanggung jawab adalah Reni Fajariyah.

Dengan adanya keberadaan SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mantewe, Kab. Tanah Bumbu.

Data Lengkap SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Akreditasi dan Sertifikasi SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016 pada tanggal 18 Oktober 2016.

Peserta Didik SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Pada saat artikel ini ditulis, SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE memiliki total 52 siswa yang terdiri dari 26 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Alamat SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE terletak di Jl. Batulicin-lumpangi Km. 97, Emil Baru, Kec. Mantewe, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kontak SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE, Anda bisa menghubungi SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE yang terletak di Jl. Batulicin-lumpangi Km. 97, Emil Baru, Kec. Mantewe, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Website SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE melalui website resmi SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE dengan alamat www.smpn6mantewe.com.

Informasi Lengkap SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

NPSN30313377
Nama SekolahSMPN 6 SATU ATAP MANTEWE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Agustus 2008
No. SK PendirianNO. 304 Tahun 2008
Tanggal Operasional8 Agustus 2008
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2016
No. SK Akreditasi641/KEP/BAP-SM/X/KU/TUP3/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Batulicin-lumpangi Km. 97
Desa / KelurahanEmil Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mantewe
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tanah Bumbu
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpn6mantewe.com
Kepala SekolahArjan
OperatorReni Fajariyah

Ulasan SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPN 6 SATU ATAP MANTEWE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah