DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:27

SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL didirikan pada tanggal 10 Juni 2020 dengan Nomor SK Pendirian 07/KEP/III.0/B/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 39 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL saat ini adalah Hendra. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Irfansyah.

Dengan adanya keberadaan SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Data Lengkap SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Peserta Didik SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL memiliki total 39 siswa yang terdiri dari 20 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Alamat SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL terletak di Jl. Soekarno Hatta/Trikora Banjarbaru, Loktabat Selatan, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kontak SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL yang terletak di Jl. Soekarno Hatta/Trikora Banjarbaru, Loktabat Selatan, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Website SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL melalui website resmi SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL dengan alamat www.mbsbanjarbaru.sch,id.

Informasi Lengkap SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

NPSN70008700
Nama SekolahSMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Juni 2020
No. SK Pendirian07/KEP/III.0/B/2020
Tanggal Operasional30 Desember 2020
No. SK Operasional503/14.2-8/DPMPTSP/XII/2020
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Soekarno Hatta/Trikora Banjarbaru
Desa / KelurahanLoktabat Selatan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Banjarbaru Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Banjarbaru
Provinsi / LNKalimantan Selatan
No Telepon5922411
Fax
Email[email protected]
Websitewww.mbsbanjarbaru.sch,id
Kepala SekolahHendra
OperatorMuhammad Irfansyah

Ulasan SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA-MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah