DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 03:17

SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Muara Ancalong, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur. SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG didirikan pada tanggal 9 Juli 2012 dengan Nomor SK Pendirian Sk Ijin Operasional/penyelenggara yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 262 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG saat ini adalah Enny Miliyanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Eko Santoso.

SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kutai Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Muara Ancalong, Kab. Kutai Timur.

Data Lengkap SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Pada saat artikel ini ditulis, SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG memiliki total 262 siswa yang terdiri dari 117 siswa laki-laki dan 145 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Alamat SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG terletak di Empl. Utama PT. Sawit Sukses Sejahtera, Senyiur, Kec. Muara Ancalong, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Kontak SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG, Anda bisa menghubungi SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG yang terletak di Empl. Utama PT. Sawit Sukses Sejahtera, Senyiur, Kec. Muara Ancalong, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Website SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG melalui website resmi SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

NPSN60728666
Nama SekolahSD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 Juli 2012
No. SK PendirianSk Ijin Operasional/penyelenggara
Tanggal Operasional1 Juli 2017
No. SK OperasionalSK ijin Operasional Penyelenggara
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatEmpl. Utama PT. Sawit Sukses Sejahtera
Desa / KelurahanSenyiur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Muara Ancalong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kutai Timur
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahEnny Miliyanti
OperatorEko Santoso

Ulasan SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD TUNAS BANGSA MUARA ANCALONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah