DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 06:59

SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sangkulirang, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur. SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG didirikan pada tanggal 8 Oktober 2014 dengan Nomor SK Pendirian 421.3 / 1314.a / Disdik.K yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 181 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG saat ini adalah Wasro Turohmat. Operator yang bertanggung jawab adalah Eka Wijayanti Purbaya.

SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kutai Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sangkulirang, Kab. Kutai Timur.

Data Lengkap SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Akreditasi dan Sertifikasi SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 050/BAN-SM/HK/X/2018 pada tanggal 27 Oktober 2018. Selain itu, SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG memiliki total 181 siswa yang terdiri dari 93 siswa laki-laki dan 88 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Alamat SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG terletak di JL. POROS PERUM STAF AFD. FANTA, PT. SKP, Peridan, Kec. Sangkulirang, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Kontak SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG, Anda bisa menghubungi SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG yang terletak di JL. POROS PERUM STAF AFD. FANTA, PT. SKP, Peridan, Kec. Sangkulirang, Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Informasi Lengkap SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

NPSN69877316
Nama SekolahSD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Oktober 2014
No. SK Pendirian421.3 / 1314.a / Disdik.K
Tanggal Operasional14 Juli 2014
No. SK Operasional421.3 / 1314.a / Disdik.K
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi27 Oktober 2018
No. SK Akreditasi050/BAN-SM/HK/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. POROS PERUM STAF AFD. FANTA, PT. SKP
Desa / KelurahanPeridan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sangkulirang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kutai Timur
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahWasro Turohmat
OperatorEka Wijayanti Purbaya

Ulasan SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KHARISMA PERSADA SANGKULIRANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah