DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA PELITA MAHAKAM, Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 06:43

SMK SWASTA PELITA MAHAKAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Long Hubung, Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. SMK SWASTA PELITA MAHAKAM didirikan pada tanggal 17 Juni 2010 dengan Nomor SK Pendirian 425.11/4791/DP-II/VI/2010 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 77 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA PELITA MAHAKAM saat ini adalah Dwi Tugas Irianto Utomo, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Christanto.

SMK SWASTA PELITA MAHAKAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Mahakam Ulu yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA PELITA MAHAKAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Long Hubung, Kab. Mahakam Ulu.

Data Lengkap SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMK SWASTA PELITA MAHAKAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA PELITA MAHAKAM memiliki total 77 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 39 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Alamat SMK SWASTA PELITA MAHAKAM terletak di KAMP. DATAH BILANG ULU, Datah Bilang Ulu, Kec. Long Hubung, Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.

Kontak SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA PELITA MAHAKAM, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA PELITA MAHAKAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA PELITA MAHAKAM yang terletak di KAMP. DATAH BILANG ULU, Datah Bilang Ulu, Kec. Long Hubung, Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.

Website SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK SWASTA PELITA MAHAKAM melalui website resmi SMK SWASTA PELITA MAHAKAM dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

NPSN30409888
Nama SekolahSMK SWASTA PELITA MAHAKAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Juni 2010
No. SK Pendirian425.11/4791/DP-II/VI/2010
Tanggal Operasional27 Agustus 2018
No. SK Operasional421.5/7902/Disdikbud.IV/2018
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatKAMP. DATAH BILANG ULU
Desa / KelurahanDatah Bilang Ulu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Long Hubung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mahakam Ulu
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahDwi Tugas Irianto Utomo, S. Pd
OperatorChristanto

Ulasan SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA PELITA MAHAKAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA PELITA MAHAKAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA PELITA MAHAKAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah