DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA FASTABIQUL KHAIRAT, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 02:23

SMA FASTABIQUL KHAIRAT merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. SMA FASTABIQUL KHAIRAT didirikan pada tanggal 8 Juli 2019 dengan Nomor SK Pendirian 030/D.10/MP-YFK/VII/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 98 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA FASTABIQUL KHAIRAT saat ini adalah Samsuri. Operator yang bertanggung jawab adalah Fajar Fadli Syahbana.

Dengan adanya keberadaan SMA FASTABIQUL KHAIRAT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Data Lengkap SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Peserta Didik SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Pada saat artikel ini ditulis, SMA FASTABIQUL KHAIRAT memiliki total 98 siswa yang terdiri dari 54 siswa laki-laki dan 44 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Alamat SMA FASTABIQUL KHAIRAT terletak di Jl. Ruhui Rahayu 1, RT.20, Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kontak SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA FASTABIQUL KHAIRAT, Anda bisa menghubungi SMA FASTABIQUL KHAIRAT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA FASTABIQUL KHAIRAT yang terletak di Jl. Ruhui Rahayu 1, RT.20, Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Website SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA FASTABIQUL KHAIRAT melalui website resmi SMA FASTABIQUL KHAIRAT dengan alamat sma.sekolahfastkhair.sch.id.

Informasi Lengkap SMA FASTABIQUL KHAIRAT

NPSN70007239
Nama SekolahSMA FASTABIQUL KHAIRAT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Juli 2019
No. SK Pendirian030/D.10/MP-YFK/VII/2019
Tanggal Operasional22 Desember 2020
No. SK Operasional421.4/061/Disdikbud.III/2020
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Ruhui Rahayu 1, RT.20
Desa / KelurahanGunung Kelua
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Samarinda Ulu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Samarinda
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesma.sekolahfastkhair.sch.id
Kepala SekolahSamsuri
OperatorFajar Fadli Syahbana

Ulasan SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA FASTABIQUL KHAIRAT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA FASTABIQUL KHAIRAT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA FASTABIQUL KHAIRAT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah