DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 19:03

SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL didirikan pada tanggal 13 Agustus 2014 dengan Nomor SK Pendirian 20 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 9 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL saat ini adalah Dwi Riana Setiawati. Operator yang bertanggung jawab adalah Nanda Ferdyansyah Rahim.

Dengan adanya keberadaan SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Data Lengkap SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Peserta Didik SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL memiliki total 9 siswa yang terdiri dari 5 siswa laki-laki dan 4 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Alamat SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL terletak di JL. MT. HARYONO NO 12, GUNUNG BAHAGIA, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kontak SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL, Anda bisa menghubungi SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL yang terletak di JL. MT. HARYONO NO 12, GUNUNG BAHAGIA, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Website SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL melalui website resmi SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL dengan alamat raffles.sch.id.

Informasi Lengkap SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

NPSN69880394
Nama SekolahSD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Agustus 2014
No. SK Pendirian20
Tanggal Operasional14 November 2014
No. SK Operasional173/C/LN/2014
Jenjang PendidikanSPK SD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. MT. HARYONO NO 12
Desa / KelurahanGUNUNG BAHAGIA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Balikpapan Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Balikpapan
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon876388
Fax
Email[email protected]
Websiteraffles.sch.id
Kepala SekolahDwi Riana Setiawati
OperatorNanda Ferdyansyah Rahim

Ulasan SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah