DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG, Kota Bontang, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 08:17

SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bontang Barat, Kota Bontang, Kalimantan Timur. SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG didirikan pada tanggal 16 Oktober 1986 dengan Nomor SK Pendirian 4698/126-2a/Ie/1986 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 625 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG saat ini adalah Ismuji. Operator yang bertanggung jawab adalah Yosse Yasman.

SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Bontang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bontang Barat, Kota Bontang.

Data Lengkap SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 05/BAP-SM/HK/III/2017 pada tanggal 23 Maret 2017. Selain itu, SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG memiliki total 625 siswa yang terdiri dari 317 siswa laki-laki dan 308 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Alamat SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG terletak di JL. DAHLIA PC. VI PT PUPUK KALTIM, Belimbing, Kec. Bontang Barat, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Kontak SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG, Anda bisa menghubungi SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG yang terletak di JL. DAHLIA PC. VI PT PUPUK KALTIM, Belimbing, Kec. Bontang Barat, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Website SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG melalui website resmi SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG dengan alamat www.smaypkbontang.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

NPSN30401809
Nama SekolahSMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Oktober 1986
No. SK Pendirian4698/126-2a/Ie/1986
Tanggal Operasional20 Februari 1983
No. SK OperasionalAHU-AH.01.06-44
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi23 Maret 2017
No. SK Akreditasi05/BAP-SM/HK/III/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. DAHLIA PC. VI PT PUPUK KALTIM
Desa / KelurahanBelimbing
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bontang Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bontang
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon054827316
Fax054829559
Email[email protected]
Websitewww.smaypkbontang.sch.id
Kepala SekolahIsmuji
OperatorYosse Yasman

Ulasan SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS YAYASAN PUPUK KALTIM BONTANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah