DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KHZ MUSTHAFA, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 06:17

SMP KHZ MUSTHAFA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sukarame, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. SMP KHZ MUSTHAFA didirikan pada tanggal 4 Juni 1977 dengan Nomor SK Pendirian SK. Kanwil Depdikbud Prop yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 814 siswa ini dibimbing oleh 49 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP KHZ MUSTHAFA saat ini adalah Acep Wahid. Operator yang bertanggung jawab adalah Asep Nurul Zamzam.

SMP KHZ MUSTHAFA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Tasikmalaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP KHZ MUSTHAFA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sukarame, Kab. Tasikmalaya.

Data Lengkap SMP KHZ MUSTHAFA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP KHZ MUSTHAFA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018. Selain itu, SMP KHZ MUSTHAFA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP KHZ MUSTHAFA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP KHZ MUSTHAFA memiliki total 814 siswa yang terdiri dari 481 siswa laki-laki dan 333 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP KHZ MUSTHAFA

Alamat SMP KHZ MUSTHAFA terletak di Jl PESANTREN KHZ. MUSTHAFA SUKAMANAH, Sukarapih, Kec. Sukarame, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak SMP KHZ MUSTHAFA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KHZ MUSTHAFA, Anda bisa menghubungi SMP KHZ MUSTHAFA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KHZ MUSTHAFA yang terletak di Jl PESANTREN KHZ. MUSTHAFA SUKAMANAH, Sukarapih, Kec. Sukarame, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Website SMP KHZ MUSTHAFA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP KHZ MUSTHAFA melalui website resmi SMP KHZ MUSTHAFA dengan alamat www.smpkhzmusthafa.sch.id.

Informasi Lengkap SMP KHZ MUSTHAFA

NPSN20210727
Nama SekolahSMP KHZ MUSTHAFA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Juni 1977
No. SK PendirianSK. Kanwil Depdikbud Prop
Tanggal Operasional4 Juni 1977
No. SK Operasional069.004.KEP.77
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl PESANTREN KHZ. MUSTHAFA SUKAMANAH
Desa / KelurahanSukarapih
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sukarame
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tasikmalaya
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon0265544605
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpkhzmusthafa.sch.id
Kepala SekolahAcep Wahid
OperatorAsep Nurul Zamzam

Ulasan SMP KHZ MUSTHAFA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KHZ MUSTHAFA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KHZ MUSTHAFA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KHZ MUSTHAFA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah