DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu, Kab. Kep. Sangihe, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 03:11

SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Manganitu, Kab. Kep. Sangihe, Sulawesi Utara. SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu didirikan pada tanggal 13 Mei 2008 dengan Nomor SK Pendirian SK Dirjen Manajemen Pendi yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 39 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu saat ini adalah Suwengli Waroka,s. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Santia Sasombo.

SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Kep. Sangihe yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Manganitu, Kab. Kep. Sangihe.

Data Lengkap SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Akreditasi dan Sertifikasi SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 293/BAP-SM/SULUT/XII/2017 pada tanggal 1 Desember 2017. Selain itu, SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Pada saat artikel ini ditulis, SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu memiliki total 39 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 21 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Alamat SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu terletak di Kampung Bakalaeng, Bakalaeng, Kec. Manganitu, Kab. Kep. Sangihe, Sulawesi Utara.

Kontak SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu, Anda bisa menghubungi SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu yang terletak di Kampung Bakalaeng, Bakalaeng, Kec. Manganitu, Kab. Kep. Sangihe, Sulawesi Utara.

Informasi Lengkap SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

NPSN40103531
Nama SekolahSMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Mei 2008
No. SK PendirianSK Dirjen Manajemen Pendi
Tanggal Operasional4 Agustus 2008
No. SK OperasionalSK BUPATI KEPL.SANGIHE NO
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Desember 2017
No. SK Akreditasi293/BAP-SM/SULUT/XII/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatKampung Bakalaeng
Desa / KelurahanBakalaeng
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Manganitu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kep. Sangihe
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSuwengli Waroka,s. Pd
OperatorSantia Sasombo

Ulasan SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP Negeri 5 Satu Atap Manganitu

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah