DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATOLIK MATER DEI AMURANG, Kab. Minahasa Selatan, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 12:52

SD KATOLIK MATER DEI AMURANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Amurang, Kab. Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. SD KATOLIK MATER DEI AMURANG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 181 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATOLIK MATER DEI AMURANG saat ini adalah Joanes Damaceinus Simbar. Operator yang bertanggung jawab adalah Sutrisno S Ruasey.

SD KATOLIK MATER DEI AMURANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Minahasa Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD KATOLIK MATER DEI AMURANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Amurang, Kab. Minahasa Selatan.

Data Lengkap SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Akreditasi dan Sertifikasi SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 293/BAP-SM/SULUT/XII/2017 pada tanggal 1 Desember 2017. Selain itu, SD KATOLIK MATER DEI AMURANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATOLIK MATER DEI AMURANG memiliki total 181 siswa yang terdiri dari 94 siswa laki-laki dan 87 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Alamat SD KATOLIK MATER DEI AMURANG terletak di Ranoiapo, RANOIAPO, Kec. Amurang, Kab. Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Kontak SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATOLIK MATER DEI AMURANG, Anda bisa menghubungi SD KATOLIK MATER DEI AMURANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATOLIK MATER DEI AMURANG yang terletak di Ranoiapo, RANOIAPO, Kec. Amurang, Kab. Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Informasi Lengkap SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

NPSN40102295
Nama SekolahSD KATOLIK MATER DEI AMURANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Desember 2017
No. SK Akreditasi293/BAP-SM/SULUT/XII/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatRanoiapo
Desa / KelurahanRANOIAPO
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Amurang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Minahasa Selatan
Provinsi / LNSulawesi Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahJoanes Damaceinus Simbar
OperatorSutrisno S Ruasey

Ulasan SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATOLIK MATER DEI AMURANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATOLIK MATER DEI AMURANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATOLIK MATER DEI AMURANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah