DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES KAREGESAN, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 21:03

SD INPRES KAREGESAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara. SD INPRES KAREGESAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 113 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES KAREGESAN saat ini adalah Fanny J. Baso. Operator yang bertanggung jawab adalah Mario Langi.

SD INPRES KAREGESAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Minahasa Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES KAREGESAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara.

Data Lengkap SD INPRES KAREGESAN

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES KAREGESAN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 283/BAN-SM/SULUT/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SD INPRES KAREGESAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES KAREGESAN

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES KAREGESAN memiliki total 113 siswa yang terdiri dari 58 siswa laki-laki dan 55 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES KAREGESAN

Alamat SD INPRES KAREGESAN terletak di Karegesan, KAREGESAN, Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Kontak SD INPRES KAREGESAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES KAREGESAN, Anda bisa menghubungi SD INPRES KAREGESAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES KAREGESAN yang terletak di Karegesan, KAREGESAN, Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Website SD INPRES KAREGESAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES KAREGESAN melalui website resmi SD INPRES KAREGESAN dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD INPRES KAREGESAN

NPSN40102526
Nama SekolahSD INPRES KAREGESAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi283/BAN-SM/SULUT/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKaregesan
Desa / KelurahanKAREGESAN
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kauditan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Minahasa Utara
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahFanny J. Baso
OperatorMario Langi

Ulasan SD INPRES KAREGESAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES KAREGESAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES KAREGESAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES KAREGESAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah