DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES MOLOMPAR SATU, Kab. Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:16

SD INPRES MOLOMPAR SATU merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tombatu Timur, Kab. Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara. SD INPRES MOLOMPAR SATU didirikan pada tanggal 1 Juli 1975 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD INPRES MOLOMPAR SATU saat ini adalah Emire Rahel Rondonuwu S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Emire Rahel Rondonuwu.

SD INPRES MOLOMPAR SATU merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Minahasa Tenggara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES MOLOMPAR SATU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tombatu Timur, Kab. Minahasa Tenggara.

Data Lengkap SD INPRES MOLOMPAR SATU

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES MOLOMPAR SATU

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 240/BAN-SM/SULUT/X/2018 pada tanggal 16 Oktober 2018. Selain itu, SD INPRES MOLOMPAR SATU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SD INPRES MOLOMPAR SATU

Alamat SD INPRES MOLOMPAR SATU terletak di Jaga 04, MOLOMPAR SATU, Kec. Tombatu Timur, Kab. Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Kontak SD INPRES MOLOMPAR SATU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES MOLOMPAR SATU, Anda bisa menghubungi SD INPRES MOLOMPAR SATU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES MOLOMPAR SATU yang terletak di Jaga 04, MOLOMPAR SATU, Kec. Tombatu Timur, Kab. Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Website SD INPRES MOLOMPAR SATU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES MOLOMPAR SATU melalui website resmi SD INPRES MOLOMPAR SATU dengan alamat sdinpres.molomparsatu.

Informasi Lengkap SD INPRES MOLOMPAR SATU

NPSN40101939
Nama SekolahSD INPRES MOLOMPAR SATU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 1975
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2018
No. SK Akreditasi240/BAN-SM/SULUT/X/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJaga 04
Desa / KelurahanMOLOMPAR SATU
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tombatu Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Minahasa Tenggara
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdinpres.molomparsatu
Kepala SekolahEmire Rahel Rondonuwu S. Pd
OperatorEmire Rahel Rondonuwu

Ulasan SD INPRES MOLOMPAR SATU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES MOLOMPAR SATU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES MOLOMPAR SATU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES MOLOMPAR SATU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah