DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI MOMALIA 2, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:44

SD NEGERI MOMALIA 2 merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Posigadan, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara. SD NEGERI MOMALIA 2 didirikan pada tanggal 31 Juli 2012 dengan Nomor SK Pendirian SK Bupati Bolaang Mongond yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 129 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI MOMALIA 2 saat ini adalah Herlyna Hapili. Operator yang bertanggung jawab adalah Yusni Pataini.

SD NEGERI MOMALIA 2 merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Bolaang Mongondaw Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI MOMALIA 2, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Posigadan, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan.

Data Lengkap SD NEGERI MOMALIA 2

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI MOMALIA 2

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 283/BAN-SM/SULUT/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI MOMALIA 2 juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI MOMALIA 2

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI MOMALIA 2 memiliki total 129 siswa yang terdiri dari 77 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI MOMALIA 2

Alamat SD NEGERI MOMALIA 2 terletak di Desa Momalia II, Momalia Ii, Kec. Posigadan, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara.

Kontak SD NEGERI MOMALIA 2

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI MOMALIA 2, Anda bisa menghubungi SD NEGERI MOMALIA 2 melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI MOMALIA 2 yang terletak di Desa Momalia II, Momalia Ii, Kec. Posigadan, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara.

Informasi Lengkap SD NEGERI MOMALIA 2

NPSN40105214
Nama SekolahSD NEGERI MOMALIA 2
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Juli 2012
No. SK PendirianSK Bupati Bolaang Mongond
Tanggal Operasional31 Juli 2012
No. SK OperasionalSK BUPATI BOLAANG MONGONDOW SELATAN
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi283/BAN-SM/SULUT/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatDesa Momalia II
Desa / KelurahanMomalia Ii
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Posigadan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bolaang Mongondaw Selatan
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahHerlyna Hapili
OperatorYusni Pataini

Ulasan SD NEGERI MOMALIA 2

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI MOMALIA 2. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI MOMALIA 2 di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI MOMALIA 2

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah