DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS DEWI LAUT, Kota Bitung, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 05:29

SMKS DEWI LAUT merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara. SMKS DEWI LAUT didirikan pada tanggal 28 Juni 2012 dengan Nomor SK Pendirian No.02/QBPR/III/2012 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 141 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS DEWI LAUT saat ini adalah Maritje Diane Baware. Operator yang bertanggung jawab adalah Jessi J. Nua.

SMKS DEWI LAUT merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Bitung yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS DEWI LAUT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Matuari, Kota Bitung.

Data Lengkap SMKS DEWI LAUT

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS DEWI LAUT

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS DEWI LAUT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS DEWI LAUT

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS DEWI LAUT memiliki total 141 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 123 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS DEWI LAUT

Alamat SMKS DEWI LAUT terletak di MANEMBO NEMBO, Manembo Nembo, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Kontak SMKS DEWI LAUT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS DEWI LAUT, Anda bisa menghubungi SMKS DEWI LAUT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS DEWI LAUT yang terletak di MANEMBO NEMBO, Manembo Nembo, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Website SMKS DEWI LAUT

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS DEWI LAUT melalui website resmi SMKS DEWI LAUT dengan alamat smkdewilautbitung.com.

Informasi Lengkap SMKS DEWI LAUT

NPSN69756303
Nama SekolahSMKS DEWI LAUT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Juni 2012
No. SK PendirianNo.02/QBPR/III/2012
Tanggal Operasional9 Juli 2012
No. SK OperasionalNO. 90/SK/DIKPORA/2012
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatMANEMBO NEMBO
Desa / KelurahanManembo Nembo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Matuari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bitung
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmkdewilautbitung.com
Kepala SekolahMaritje Diane Baware
OperatorJessi J. Nua

Ulasan SMKS DEWI LAUT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS DEWI LAUT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS DEWI LAUT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS DEWI LAUT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah