DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI SATU ATAP OKULO, Kab. Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Kamis, 20 Juni 2024 07:37

SMP NEGERI SATU ATAP OKULO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Buko, Kab. Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. SMP NEGERI SATU ATAP OKULO didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 421.1995/PDK-BANGKEP/2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 40 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI SATU ATAP OKULO saat ini adalah Leni Ndarake. Operator yang bertanggung jawab adalah Milce Siuwal, S. Sos. .

SMP NEGERI SATU ATAP OKULO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Banggai Kepulauan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI SATU ATAP OKULO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Buko, Kab. Banggai Kepulauan.

Data Lengkap SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 64/BAN-S/M-Prov/SK/IX/2018 pada tanggal 26 September 2018. Selain itu, SMP NEGERI SATU ATAP OKULO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI SATU ATAP OKULO memiliki total 40 siswa yang terdiri dari 17 siswa laki-laki dan 23 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Alamat SMP NEGERI SATU ATAP OKULO terletak di Jl. Pendidikan Okulo Potil, OKULO POTIL, Kec. Buko, Kab. Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah.

Kontak SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI SATU ATAP OKULO, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI SATU ATAP OKULO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI SATU ATAP OKULO yang terletak di Jl. Pendidikan Okulo Potil, OKULO POTIL, Kec. Buko, Kab. Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah.

Informasi Lengkap SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

NPSN40209788
Nama SekolahSMP NEGERI SATU ATAP OKULO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian421.1995/PDK-BANGKEP/2007
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi26 September 2018
No. SK Akreditasi64/BAN-S/M-Prov/SK/IX/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Pendidikan Okulo Potil
Desa / KelurahanOKULO POTIL
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Buko
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banggai Kepulauan
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No Telepon0
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahLeni Ndarake
OperatorMilce Siuwal, S. Sos.

Ulasan SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI SATU ATAP OKULO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI SATU ATAP OKULO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI SATU ATAP OKULO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah