DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Senin, 22 April 2024 16:37

Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra merupakan salah satu sekolah jenjang Madyama W P berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Rio Pakava, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah. Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra didirikan pada tanggal 1 November 2016 dengan Nomor SK Pendirian 178 TAHUN 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 74 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra saat ini adalah Anak Agung Putu Sumadana. Operator yang bertanggung jawab adalah Dewa Gede Odyana.

Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra merupakan salah satu sekolah jenjang Madyama W P di wilayah Kab. Donggala yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rio Pakava, Kab. Donggala.

Data Lengkap Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Akreditasi dan Sertifikasi Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 550/BAN-SM/SK-2022 pada tanggal 28 April 2022. Selain itu, Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Pada saat artikel ini ditulis, Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra memiliki total 74 siswa yang terdiri dari 33 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Alamat Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra terletak di Desa Lalundu, Lalundu, Kec. Rio Pakava, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah.

Kontak Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra, Anda bisa menghubungi Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra yang terletak di Desa Lalundu, Lalundu, Kec. Rio Pakava, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah.

Informasi Lengkap Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

NPSN69966108
Nama SekolahMadyama Widya Pasraman Dwi Jendra
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri1 November 2016
No. SK Pendirian178 TAHUN 2016
Tanggal Operasional1 November 2016
No. SK Operasional178 TAHUN 2016
Jenjang PendidikanMadyama W P
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi28 April 2022
No. SK Akreditasi550/BAN-SM/SK-2022
Sertifikasi9001:2000
AlamatDesa Lalundu
Desa / KelurahanLalundu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rio Pakava
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Donggala
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAnak Agung Putu Sumadana
OperatorDewa Gede Odyana

Ulasan Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat Madyama Widya Pasraman Dwi Jendra

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah