DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD Mentari Intercultural School Grand Surya, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 4 Mei 2024 23:15

SD Mentari Intercultural School Grand Surya merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. SD Mentari Intercultural School Grand Surya didirikan pada tanggal 28 September 2017 dengan Nomor SK Pendirian 459/MPK.D/KS/2017 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 461 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD Mentari Intercultural School Grand Surya saat ini adalah E. Yohanita Irene. Operator yang bertanggung jawab adalah Jarwanto.

SD Mentari Intercultural School Grand Surya merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD di wilayah Kota Jakarta Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD Mentari Intercultural School Grand Surya, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Akreditasi dan Sertifikasi SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1474/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Desember 2019. Selain itu, SD Mentari Intercultural School Grand Surya juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Pada saat artikel ini ditulis, SD Mentari Intercultural School Grand Surya memiliki total 461 siswa yang terdiri dari 234 siswa laki-laki dan 227 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Alamat SD Mentari Intercultural School Grand Surya terletak di JL TAMAN BOUGENVILLE 1, TAMAN SURYA 5 BLOK MM2, Pegadungan, Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD Mentari Intercultural School Grand Surya, Anda bisa menghubungi SD Mentari Intercultural School Grand Surya melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD Mentari Intercultural School Grand Surya yang terletak di JL TAMAN BOUGENVILLE 1, TAMAN SURYA 5 BLOK MM2, Pegadungan, Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD Mentari Intercultural School Grand Surya melalui website resmi SD Mentari Intercultural School Grand Surya dengan alamat www.mentari.sch.id.

Informasi Lengkap SD Mentari Intercultural School Grand Surya

NPSN69756613
Nama SekolahSD Mentari Intercultural School Grand Surya
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 September 2017
No. SK Pendirian459/MPK.D/KS/2017
Tanggal Operasional23 Desember 2020
No. SK Operasional13837/C/KS/2020
Jenjang PendidikanSPK SD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Desember 2019
No. SK Akreditasi1474/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL TAMAN BOUGENVILLE 1, TAMAN SURYA 5 BLOK MM2
Desa / KelurahanPegadungan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kali Deres
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon02154375967
Fax02154375968
Email[email protected]
Websitewww.mentari.sch.id
Kepala SekolahE. Yohanita Irene
OperatorJarwanto

Ulasan SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD Mentari Intercultural School Grand Surya. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD Mentari Intercultural School Grand Surya di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD Mentari Intercultural School Grand Surya

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah