DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SAKERTA BARAT, Kab. Kuningan, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 23 April 2024 15:31

SD NEGERI SAKERTA BARAT merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Darma, Kab. Kuningan, Jawa Barat. SD NEGERI SAKERTA BARAT didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian Data Tanah Dan Bangunan yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 278 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SAKERTA BARAT saat ini adalah Iing Solihin. Operator yang bertanggung jawab adalah Jubaedi.

SD NEGERI SAKERTA BARAT merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kuningan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SAKERTA BARAT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Darma, Kab. Kuningan.

Data Lengkap SD NEGERI SAKERTA BARAT

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SAKERTA BARAT

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 782/BAN-S/M/SK/2019 pada tanggal 17 September 2019. Selain itu, SD NEGERI SAKERTA BARAT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI SAKERTA BARAT

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SAKERTA BARAT memiliki total 278 siswa yang terdiri dari 140 siswa laki-laki dan 138 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI SAKERTA BARAT

Alamat SD NEGERI SAKERTA BARAT terletak di Jln.desa Sakerta Barat, Sakerta Barat, Kec. Darma, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

Kontak SD NEGERI SAKERTA BARAT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SAKERTA BARAT, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SAKERTA BARAT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SAKERTA BARAT yang terletak di Jln.desa Sakerta Barat, Sakerta Barat, Kec. Darma, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

Informasi Lengkap SD NEGERI SAKERTA BARAT

NPSN20212748
Nama SekolahSD NEGERI SAKERTA BARAT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK PendirianData Tanah Dan Bangunan
Tanggal Operasional1 November 1970
No. SK OperasionalBerita Acara Serah Terima Bangunan
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi17 September 2019
No. SK Akreditasi782/BAN-S/M/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJln.desa Sakerta Barat
Desa / KelurahanSakerta Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Darma
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kuningan
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahIing Solihin
OperatorJubaedi

Ulasan SD NEGERI SAKERTA BARAT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SAKERTA BARAT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SAKERTA BARAT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SAKERTA BARAT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah