DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES BOYANTONGO, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Jumat, 20 September 2024 22:33

SD INPRES BOYANTONGO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Parigi Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. SD INPRES BOYANTONGO didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 124 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES BOYANTONGO saat ini adalah Alwiah N Labudu. Operator yang bertanggung jawab adalah Sulmiati.

SD INPRES BOYANTONGO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Parigi Moutong yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES BOYANTONGO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Parigi Selatan, Kab. Parigi Moutong.

Data Lengkap SD INPRES BOYANTONGO

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES BOYANTONGO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD INPRES BOYANTONGO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES BOYANTONGO

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES BOYANTONGO memiliki total 124 siswa yang terdiri dari 68 siswa laki-laki dan 56 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES BOYANTONGO

Alamat SD INPRES BOYANTONGO terletak di Jl. Trans Sulawesi, BOYANTONGO, Kec. Parigi Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Kontak SD INPRES BOYANTONGO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES BOYANTONGO, Anda bisa menghubungi SD INPRES BOYANTONGO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES BOYANTONGO yang terletak di Jl. Trans Sulawesi, BOYANTONGO, Kec. Parigi Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Informasi Lengkap SD INPRES BOYANTONGO

NPSN40203176
Nama SekolahSD INPRES BOYANTONGO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Trans Sulawesi
Desa / KelurahanBOYANTONGO
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Parigi Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Parigi Moutong
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAlwiah N Labudu
OperatorSulmiati

Ulasan SD INPRES BOYANTONGO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES BOYANTONGO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES BOYANTONGO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES BOYANTONGO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah