DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Kab. Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 12:27

SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ampana Kota, Kab. Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah. SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL didirikan pada tanggal 1 Februari 2011 dengan Nomor SK Pendirian 38/KEP/III.O/D/2011 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 21 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL saat ini adalah Moh Fahmi. Operator yang bertanggung jawab adalah Hijrah.

SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Tojo Una-Una yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ampana Kota, Kab. Tojo Una-Una.

Data Lengkap SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 84/BAN-S/M-Prov/SK/XII/2018 pada tanggal 3 Desember 2018. Selain itu, SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL memiliki total 21 siswa yang terdiri dari 20 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Alamat SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL terletak di Kabupaten Tojo Una-una, Ampana, Kec. Ampana Kota, Kab. Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah.

Kontak SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL yang terletak di Kabupaten Tojo Una-una, Ampana, Kec. Ampana Kota, Kab. Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah.

Website SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL melalui website resmi SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL dengan alamat www.smpmbs.

Informasi Lengkap SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

NPSN40206699
Nama SekolahSMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Februari 2011
No. SK Pendirian38/KEP/III.O/D/2011
Tanggal Operasional14 Maret 2011
No. SK Operasional813/014-10/DIKPORA
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi3 Desember 2018
No. SK Akreditasi84/BAN-S/M-Prov/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKabupaten Tojo Una-una
Desa / KelurahanAmpana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ampana Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tojo Una-Una
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No Telepon046421013
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpmbs
Kepala SekolahMoh Fahmi
OperatorHijrah

Ulasan SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah