DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAK KASIH ANUGERAH, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Kamis, 25 April 2024 15:43

SMAK KASIH ANUGERAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMAK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. SMAK KASIH ANUGERAH didirikan pada tanggal 31 Juli 2020 dengan Nomor SK Pendirian 020/SK/YKAP/VII/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 12 siswa ini dibimbing oleh 3 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAK KASIH ANUGERAH saat ini adalah Nofry J Walangitan. Operator yang bertanggung jawab adalah Aderince Langkola.

Dengan adanya keberadaan SMAK KASIH ANUGERAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap SMAK KASIH ANUGERAH

Peserta Didik SMAK KASIH ANUGERAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMAK KASIH ANUGERAH memiliki total 12 siswa yang terdiri dari 7 siswa laki-laki dan 5 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAK KASIH ANUGERAH

Alamat SMAK KASIH ANUGERAH terletak di JALAN SEKOLAH NOMOR 5, Tegal Alur, Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMAK KASIH ANUGERAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAK KASIH ANUGERAH, Anda bisa menghubungi SMAK KASIH ANUGERAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAK KASIH ANUGERAH yang terletak di JALAN SEKOLAH NOMOR 5, Tegal Alur, Kec. Kali Deres, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website SMAK KASIH ANUGERAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAK KASIH ANUGERAH melalui website resmi SMAK KASIH ANUGERAH dengan alamat smakkasihanugerah.sch.id.

Informasi Lengkap SMAK KASIH ANUGERAH

NPSN70008418
Nama SekolahSMAK KASIH ANUGERAH
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri31 Juli 2020
No. SK Pendirian020/SK/YKAP/VII/2020
Tanggal Operasional13 Januari 2021
No. SK OperasionalNOMOR 25 TAHUN 2021
Jenjang PendidikanSMAK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJALAN SEKOLAH NOMOR 5
Desa / KelurahanTegal Alur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kali Deres
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesmakkasihanugerah.sch.id
Kepala SekolahNofry J Walangitan
OperatorAderince Langkola

Ulasan SMAK KASIH ANUGERAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAK KASIH ANUGERAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAK KASIH ANUGERAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAK KASIH ANUGERAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah