DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 17:27

SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lembo Raya, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah. SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA didirikan pada tanggal 17 September 2014 dengan Nomor SK Pendirian 821/694/DISDIKBUDPORA/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 84 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA saat ini adalah Nowel Alkius Kalembiro. Operator yang bertanggung jawab adalah Lianan Kassang.

SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Morowali Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lembo Raya, Kab. Morowali Utara.

Data Lengkap SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Akreditasi dan Sertifikasi SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Pada saat artikel ini ditulis, SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA memiliki total 84 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Alamat SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA terletak di Mandula, Mandula, Kec. Lembo Raya, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Kontak SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA, Anda bisa menghubungi SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA yang terletak di Mandula, Mandula, Kec. Lembo Raya, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Website SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA melalui website resmi SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA dengan alamat sdnmandula.go.id.

Informasi Lengkap SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

NPSN40202544
Nama SekolahSEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 September 2014
No. SK Pendirian821/694/DISDIKBUDPORA/2014
Tanggal Operasional17 September 2014
No. SK Operasional821/694/DISDIKBUDPORA/2014
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatMandula
Desa / KelurahanMandula
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lembo Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Morowali Utara
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesdnmandula.go.id
Kepala SekolahNowel Alkius Kalembiro
OperatorLianan Kassang

Ulasan SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SEKOLAH DASAR NEGERI MANDULA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah