DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS, Kab. Maros, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 08:14

SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanralili, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS didirikan pada tanggal 28 November 2014 dengan Nomor SK Pendirian 01/SKDY/ALR/IX/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 95 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS saat ini adalah Nuraini,s. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Hamriana.

SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Maros yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanralili, Kab. Maros.

Data Lengkap SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 032/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 15 Januari 2019. Selain itu, SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS memiliki total 95 siswa yang terdiri dari 56 siswa laki-laki dan 39 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Alamat SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS terletak di JL.POROS MACCOPA-AMARANG MAROS, Allaere, Kec. Tanralili, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Kontak SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS, Anda bisa menghubungi SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS yang terletak di JL.POROS MACCOPA-AMARANG MAROS, Allaere, Kec. Tanralili, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Informasi Lengkap SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

NPSN69873976
Nama SekolahSMKS HARAPAN INDONESIA MAROS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 November 2014
No. SK Pendirian01/SKDY/ALR/IX/2014
Tanggal Operasional8 Februari 2019
No. SK Operasional826/680-P.SMK/DISDIK/2019
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Januari 2019
No. SK Akreditasi032/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL.POROS MACCOPA-AMARANG MAROS
Desa / KelurahanAllaere
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanralili
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Maros
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNuraini,s. Pd
OperatorHamriana

Ulasan SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS HARAPAN INDONESIA MAROS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah