DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BONTORIKONG, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 20:17

SD NEGERI BONTORIKONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Bontonompo, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. SD NEGERI BONTORIKONG didirikan pada tanggal 1 Januari 1952 dengan Nomor SK Pendirian 1952 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD NEGERI BONTORIKONG saat ini adalah Ilham. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Isnaeni, S. Sos.

SD NEGERI BONTORIKONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Gowa yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BONTORIKONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bontonompo, Kab. Gowa.

Data Lengkap SD NEGERI BONTORIKONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI BONTORIKONG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 150/SK/BAP-SM/X/2016 pada tanggal 28 Oktober 2016. Selain itu, SD NEGERI BONTORIKONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SD NEGERI BONTORIKONG

Alamat SD NEGERI BONTORIKONG terletak di Bontorikong, Bontolangkasa Utara, Kec. Bontonompo, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Kontak SD NEGERI BONTORIKONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BONTORIKONG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BONTORIKONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BONTORIKONG yang terletak di Bontorikong, Bontolangkasa Utara, Kec. Bontonompo, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Website SD NEGERI BONTORIKONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI BONTORIKONG melalui website resmi SD NEGERI BONTORIKONG dengan alamat sdnbontorikong.net.

Informasi Lengkap SD NEGERI BONTORIKONG

NPSN40314468
Nama SekolahSD NEGERI BONTORIKONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1952
No. SK Pendirian1952
Tanggal Operasional11 Januari 2022
No. SK Operasional800/173/DISDIK/I/2022
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi28 Oktober 2016
No. SK Akreditasi150/SK/BAP-SM/X/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatBontorikong
Desa / KelurahanBontolangkasa Utara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bontonompo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gowa
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdnbontorikong.net
Kepala SekolahIlham
OperatorNur Isnaeni, S. Sos

Ulasan SD NEGERI BONTORIKONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BONTORIKONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BONTORIKONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BONTORIKONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah