DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI CIKORO, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 23:58

SD NEGERI CIKORO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. SD NEGERI CIKORO didirikan pada tanggal 31 Desember 1980 dengan Nomor SK Pendirian 10 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 199 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI CIKORO saat ini adalah Hj. St. Rosmiati. Operator yang bertanggung jawab adalah Amir. Spd.

SD NEGERI CIKORO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Gowa yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI CIKORO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tompobulu, Kab. Gowa.

Data Lengkap SD NEGERI CIKORO

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI CIKORO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 106/SK/BAP-SM/X/2015 pada tanggal 31 Oktober 2015. Selain itu, SD NEGERI CIKORO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI CIKORO

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI CIKORO memiliki total 199 siswa yang terdiri dari 103 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI CIKORO

Alamat SD NEGERI CIKORO terletak di Cikoro, Cikoro, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Kontak SD NEGERI CIKORO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI CIKORO, Anda bisa menghubungi SD NEGERI CIKORO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI CIKORO yang terletak di Cikoro, Cikoro, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Website SD NEGERI CIKORO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI CIKORO melalui website resmi SD NEGERI CIKORO dengan alamat www.sdnegeri cikoro.net.

Informasi Lengkap SD NEGERI CIKORO

NPSN40300949
Nama SekolahSD NEGERI CIKORO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Desember 1980
No. SK Pendirian10
Tanggal Operasional31 Desember 1980
No. SK Operasional10
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Oktober 2015
No. SK Akreditasi106/SK/BAP-SM/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatCikoro
Desa / KelurahanCikoro
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tompobulu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gowa
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdnegeri cikoro.net
Kepala SekolahHj. St. Rosmiati
OperatorAmir. Spd

Ulasan SD NEGERI CIKORO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI CIKORO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI CIKORO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI CIKORO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah