DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES PARANGBOBBO, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 12:36

SD INPRES PARANGBOBBO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. SD INPRES PARANGBOBBO didirikan pada tanggal 5 Februari 1979 dengan Nomor SK Pendirian 1979 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 126 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES PARANGBOBBO saat ini adalah Jabbar, A. Ma. Operator yang bertanggung jawab adalah Ahmad.

SD INPRES PARANGBOBBO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Gowa yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES PARANGBOBBO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa.

Data Lengkap SD INPRES PARANGBOBBO

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES PARANGBOBBO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 614/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Juli 2019. Selain itu, SD INPRES PARANGBOBBO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD INPRES PARANGBOBBO

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES PARANGBOBBO memiliki total 126 siswa yang terdiri dari 61 siswa laki-laki dan 65 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD INPRES PARANGBOBBO

Alamat SD INPRES PARANGBOBBO terletak di Jl. Pendidikan No. 9 Parangbobbo, Tonasa, Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Kontak SD INPRES PARANGBOBBO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES PARANGBOBBO, Anda bisa menghubungi SD INPRES PARANGBOBBO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES PARANGBOBBO yang terletak di Jl. Pendidikan No. 9 Parangbobbo, Tonasa, Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Website SD INPRES PARANGBOBBO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES PARANGBOBBO melalui website resmi SD INPRES PARANGBOBBO dengan alamat sdinpresparangbobbo.net.

Informasi Lengkap SD INPRES PARANGBOBBO

NPSN40300960
Nama SekolahSD INPRES PARANGBOBBO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Februari 1979
No. SK Pendirian1979
Tanggal Operasional19 Januari 2022
No. SK Operasional800/368/DISDIK/1/2022
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Juli 2019
No. SK Akreditasi614/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Pendidikan No. 9 Parangbobbo
Desa / KelurahanTonasa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tombolo Pao
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gowa
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdinpresparangbobbo.net
Kepala SekolahJabbar, A. Ma
OperatorAhmad

Ulasan SD INPRES PARANGBOBBO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES PARANGBOBBO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES PARANGBOBBO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES PARANGBOBBO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah