DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT AL-MANSHUR, Kab. Majalengka, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 00:04

SMP IT AL-MANSHUR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Malausma, Kab. Majalengka, Jawa Barat. SMP IT AL-MANSHUR didirikan pada tanggal 24 Juni 2019 dengan Nomor SK Pendirian 15 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT AL-MANSHUR saat ini adalah Jajang Nurzaman. Operator yang bertanggung jawab adalah Asep Heru Rismayadi.

Dengan adanya keberadaan SMP IT AL-MANSHUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Malausma, Kab. Majalengka.

Data Lengkap SMP IT AL-MANSHUR

Peserta Didik SMP IT AL-MANSHUR

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT AL-MANSHUR memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 53 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP IT AL-MANSHUR

Alamat SMP IT AL-MANSHUR terletak di JLN RAYA BANTARUJEG - MALAUSMA BLOK CIBODAS DSN MEKARSARI, Malausma, Kec. Malausma, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Kontak SMP IT AL-MANSHUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT AL-MANSHUR, Anda bisa menghubungi SMP IT AL-MANSHUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT AL-MANSHUR yang terletak di JLN RAYA BANTARUJEG - MALAUSMA BLOK CIBODAS DSN MEKARSARI, Malausma, Kec. Malausma, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Website SMP IT AL-MANSHUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT AL-MANSHUR melalui website resmi SMP IT AL-MANSHUR dengan alamat smpit.almanshur.id.

Informasi Lengkap SMP IT AL-MANSHUR

NPSN70004742
Nama SekolahSMP IT AL-MANSHUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Juni 2019
No. SK Pendirian15
Tanggal Operasional28 Agustus 2020
No. SK Operasional503/03.IOSMP/DPMPTSP/VIII/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJLN RAYA BANTARUJEG - MALAUSMA BLOK CIBODAS DSN MEKARSARI
Desa / KelurahanMalausma
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Malausma
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Majalengka
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpit.almanshur.id
Kepala SekolahJajang Nurzaman
OperatorAsep Heru Rismayadi

Ulasan SMP IT AL-MANSHUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT AL-MANSHUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT AL-MANSHUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT AL-MANSHUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah